Monday, June 30, 2008

Apply Telkomsel Flash

Karena akses internet melalui KU band indosat IM2 semakin memburuk, kantor mengeluarkan kebijaksanaan untuk merubah nya menjadi akses perseorangan melalui telkomsel flash. kebetulan aku kebagian tugas untuk mengurusnya.

kemaren dapat kabar, katanya kalo mau apply telkomsel flash unlimited yang corporate, bisa daftar cukup 1 orang saja asalkan ada surat keterangan dari kantor.
cari info sini sana, banyak yg bilang begitu. eh setelah telpon ke contact yg mereka berikan, ternyata ada peraturan baru yg men syaratkan minimal harus 50 orang. padahal dikantor yg diberi hak untuk mendapatkan telkomsel flash cuman 10 orang. kalau nggak bisa pake Corporate, masak harus 10 orang ini jalan jalan ke GraPari ??

akhirnya nego dengan marketingnya, mereka akan ke kantor ku untuk membantu pengurusan, supaya lebih cepat prosesnya, diminta surat keterangan kerja dari kantor. (update: kalau kita punya kartu kredit dari Citibank, kartu Halo kita akan langsung disetujui).

sama mbak telkomselnya dijanjikan 1 hari on, besoknya dengan penuh semangat, kartu baru di coba, loh..... kok sim card error ???? langsung telpon mbak telkomsel, eh ternyata dia blom masukkan nomer kita kita ke system, Glodak.

Setelah 2 hari, akhirnya selesai, langsung dicoba donlot anime :grin:
modem pake HP Samsung Z500. speed lumayan, dapet 20KBps. eh lah, temen disebelah pake nokia 6120c yang sudah HSDPA kok dapet 40KBps yah ????

padahal teorinya dengan koneksi 3G pun harusnya sanggup dapet 40KBps juga. aneh......

No comments: